Rabu, 25 Maret 2015

BRAND SKATEBOARD LOKAL DI INDONESIA

 Tidak semua produk buatan Indonesia buruk. Banyak produk buatan Indonesia yang mempunyai kualitas bagus, begitu halnya dengan skateboard.
Berikut beberapa brand skateboard lokal yang ada di Indonesia, semoga setelah membaca artikel ini anda para skateboarder lebih cinta produk dalam negeri.

Berikut beberapa brand skateboard lokal di Indonesia :

1. DEADBOY
      Merupakan brand skateboard lokal pertama di Indonesia yang berada di ibukota jakarta, brand ini     berdiri pada tahun 2002 dan menjadi pedoman berdirinya brand-brand lokal yang ada di Indonesia.


2. HEAVEN
     Brand yang berdomisili di kota Bandung ini berdiri pada tahun 2007, dan pernah mendapat penghargaan sebagai "BEST SKATESHOP" pada tahun 2009.


 3. PUPPETS
      Brand ini berasal dari kota Semarang dan didirikan pada tahun 2008. Desain gambar pada skateboard ini cukup unik dan harus di apresiasi karena desain yang digunakan merupakan corak kebudayaan dan tokoh-tokoh terkenal yang ada di Indonesia.

 4. MOTION
       Produk brand yang berasal dari pulau Bali ini berdiri sekitar tahun 2007, brand ini memiliki visi untuk memajukan skateboard di Indonesia. Pada tahun 2010 Motion mendapat penghargaan sebagai "Best SKateshop Surftime Award ".

 5. HOLY
      Di Jawa Timur ada brand skateboard yang bernama Holy, brand ini berasal dari Ibukota Jawa Timur yaitu Surabaya.

 6. DISEASE
       Brand kebanggaan kota Malang ini didirikan pada tahun 2004 berdasar komunitas skateboard yang ada disaat itu. Brand ini ingin memajukan skateboard scene di Indonesia dan khususnya di kota Malang.

  
 Itulah beberapa brand yang ada di Indonesia, dan tentunya masih banyak lagi brand yang ada di Indonesia yang tidak sempat saya ulas. Buat skateboarder yang mau tanya-tanya langsung saja comment ya.
 Terima kasih telah mengunjungi blog saya.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar